officer JL. MEMBERAMO 4 NO 18B KOTA MALANG 65123 HP 081805188880 - 0817380325

45 hari menanti Ramadhan

“Allahumma bariklana fii rajab wa sya’ban wa balighna Ramadhan.” (Ya Allah, berkahilah kami di bulan rajab dan Sya’ban, dan sampaikanlah kami di bulan Ramadhan)

sungguh tak terasa, sangat tak terasa, bahkan tak terkira! 45 hari lagi sudah puasa ramadhan lagi… asyiiiikkk. sip lah! wah wah wah., banyak banget yang perlu disiapin nih… mulai dari persiapan kesehatan, persiapan ilmu biar gak nyia-nyia’in bulan ramadhan, sampe persiapan beli dompet yang super Gedhe… :D

wah target apa ya yang kudu aku buat tuk ramadhan besok? ini ato itu ya? yang jelas istirahatkan pikiran dari hal2 yang mbuat butek dan sumpek otak. kayaknya perlu persiapan dari sekarang… wah ini posting apa to? aku kok malah bingung??? gak tau lah otakku lagi busy. stress. moga aja dengan didatangkannya bulan ramadhan ini aku bisa sehat kembali… amin.

ohya, mungkin dalam waktu deket2 ini aku bakal posting2 tentang bulan ramadhan, biar kita tambah siap menghadapinya dan lebih dimudahkan, amin. tunggu aja di bulan sya’ban-ramadhan.

Tidak ada komentar:

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP